property='Kalimasadaku'/>

Rabu, 15 Desember 2010

TIPS SELINGKUH

Banyak sekali yang bertanya dan bermimpi tentang indahnya mendua, mentiga bahkan berlima... Karna kepuasan seseorang itu relatif dan sangat dipengaruhi oleh banyak hal... Ada yang dikarenakan trauma masa lalu, kondisi lingkungan sekitar, kondisi keluarga, keuangan ataupun masih banyak yang lainnya. Selingkuh merupakan hal yang di benci oleh siapapun, oleh sebab itu kalau tidak merasa kepepet atau masih punya kejujuran maka janganlah berselingkuh. Maka dari itu sebelum saya memberi TIPS TOPNYA SELINGKUH sebaiknya anda harus lihat dan cermati hal-hal berikut ini :.

1. JANGAN LAKUKAN SELINGKUH JIKA TIDAK INGIN SURGA

2. INGAT!!!, IBU JUGA WANITA, RELAKAH JIKA DIKHIANATI OLEH AYAHANDA, KARNA SURGA DIBAWAH TELAPAK KAKI UBU DAN TELEK AYAM DIBAWAH TELAPAK KAKI..........?
3. SELINGKUH DAPAT MENGAKIBATKAN “KANKER (Kantong Kering), HARPES (Harth Tersiksa), MENYAKITI ORANG LAIN”
4. ANDA AKAN MENJADI Pembohong.
5. BISA KENA TABOK KALO KETAUAN.
6. BISA KENA DENDA DAN HUKUMAN SEUMUR HIDUP
Tapi kalo masih pingin selingkuh, ini beberapa trik dan tips dari saya, selamat mencoba dan tanggung sendiri akibatnya. OKEH!
FASE SATU
Netralkan Kondisi emosi anda, jangan merubah kebiasaan perilaku anda dahulu kepada cinta pertama, yang biasanya suka kentut ya usahakan tetap kentut.. Jangan merasa sudah bangga atau mengeluh pada si Dia, Usahakan tetap jaga semangat dan sering2lah berkata manis didepan semua selingkuhan anda.. Emosi ini sangat erat hubungannya dengan mimik muka serta nada bicara anda saat bertatap dan ngajaka jalan.
FASE DUA
Jangan mengurangi perhatian kepada semua selingkuhan anda, perbanyak senyuman dan jangan sering melihat cewek atau cowok yang lewat didepan anda. Jangan suka membicarakan orang lain, sebaiknya bicarakan tenyang sesuatu yang umum seperti Bola, Kebersihan, Makanan dan boleh juga tentang seks. Tapi biasanya kalau soal seks anda akan merasa tidak enak terpuaskan karna pikiran anda sedang tidak fokus kepada selingkuhan yang ini. 
FASE TIGA
Jaga kondisi bicara anda, atau dengan kata lain jangan memberikan alasn yang tak masuk akal. Karna buat sang penggombal pemula hal ini bisa menjadikan boomerang baginya. berikan alasan yang sesuai, jika takut ketahuan da gagal maka sebaiknya anda menyiapkan tulisan yang didalamnya berisi macam-macam alasan kita tidak bisa menepati janji.. boleh ditulis kemudian hafalkan dan renungkan apabila kata2 tersebut dapat berguna di lain waktu. Tips fase 3 ini juga berlaku untuk pasangan selingkuhan anda.
FASE EMPAT
Yang paling diingta dan perlu diperhatikan adalah kita harus mengetahui jadwal kegiatan masing-masing selingkuhan kita, hobby mereka, kesukaan mereka. Karna dengan itu bisa menghindari terbenturnya atau bentrok sesama selingkuhan kita. 
Hanya ini yang dapat aku bagikan, tapi ingat jangan bawa-bawa nama saya nanti kalau ketahuan and selamat mencoba... 
AWALILAH DENGAN UCAPKAN BASMALLAH, AKHIRI DENGAN ALHAMDULILLAH, KALAU ADA YANG CAKEP LEWAT BILANG AAAAAAAAAAAAAAACH.... matur nuwun


Orang yang Cantik bisa memberi kritik, orang yang tampan bisa memberi saran

1 komentar:

caraJadiAgenPulsa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar