property='Kalimasadaku'/>

Selasa, 14 Desember 2010

TIPS CARA BERBOHONG


Hal yang paling menyenangkan dan membanggakan yang dapat dirasakan seumur hidup adalah berbohong. Karena saat berbohong kita telah menghancurkan kepercayaan dan yang terpenting kita menjadi lebih pintar dari orang lain. Menyesakkan dan Mengharukan penuh tantangan serta Membanggakan.
Tapi apa benar-benar saya yang pintar atau orang lain yang lebih pintar melakukan kebohongan. Coba dulu test kejujuran ala UYA KUYA kalau kurang percaya.
Dalam sebuah postingan kali ini akan saya beberkan cara melakukan kebohongan yang sistematis, ekonomis hemat serta membuat bangga. Jadi anda tidak perlu takut orang lain menipu anda. Karena andalah yang akan menjadi penipu (pembohong)  sesungguhnya.
Cara berbohong :.
1. Sentuhlah bagian-bagian tubuh kita yang paling disukai orang lain 
Hal yang paling biasa saat seseorang akan berbohong adalah dengan menyentuh bagian2 tertentu mereka. Terutama dua bagian yaitu mata dan hidung. Saat seseorang berbicara dengan menggosok-gosok matanya. Percayalah dia ingin menghindari kontak mata dengan anda. 
Maka oleh sebab itu, ubahlah gaya anda dengan menggaruk-garuk pantat atau mengotak atik hidung (ngupil), pasti dijamin lawan bicara kita akan percaya dengan sepenuh hati apa yang kita utarakan, karna mereka akan tidak fokus dengan apa yang kita bicarakan tetapi fokus terhadap apa yang kita kerjakan. Usakan pula buang hasil mengupil didekat lawan bicara kita


2. Usahakan nada bicara kita stasioner dan stabil
JIKA Nada suara Jika sudah meninggi, artinya sebuah dusta sedang diceritakan. Oleh sebab itu jangan lakukan hal tersebut, alangkah baiknya kita mengerti nada apa yang akan kita pakai dalam menghadapi situasi demi situasi. Jangan membentak, jangan naik turun frekuensi suara.. usahakan stabil, santai dan penuh dengan bau surga tapi janganj bau naga.


3. Lakukan lambaian tangan bukan garuk-garukan tangan
Jangan sekali-kali menggaruk-garuk tangan lebih dari 2 kali. Karna hal tersebut merupakan sikap paling wajar dilakukan dalam melakukan kebohongan. Sebaiknya lambaikan tangan seraya berolahraga, jangan menggaruk, tapi mengayunkankan tangan beserta lengan....


4. Posisi kaki
PERHATIKANLAH! Bila pada posisi berdiri usahan sika siap dan tegap, kaki rapat dan tidak terbuka. Bila dalam posisi duduk usahakan jangan dalam posisi ngangkang.. dan jangan kaki diatas dan menghentakkan kaki ketanah... Apabila ingin menghentakkan kaki ke tanah lakukan 3 kali dengan menghela nafas dan keluarkan lewat pantat...


5. Lakukan Senyum dengan hati lepas.
Hal ini kerap terjadi, karna senyum bisa membawa berkah juga bisa membawa musibah. Jangan tersenyum kalau tidak perlu, lakukan senyuman menggoda bukan mengada-ada. Sebelumnya makanlah makanan yang memiliki bau khas seperti pete, jengkol atau yang lain.. Gunanya untuk membuat kebohongan anda untuk tidak terbongkar karna lawan bicara anda sibuk dengan menutup hidung dan mempalingkan muka.


Sebuah kebohongan memang dapat menghancurkan kepercayaan, hubungan sahabat bahkan cinta. WASPADALAH!

Orang yang Cantik bisa memberi kritik, orang yang tampan bisa memberi saran

0 komentar:

Posting Komentar