property='Kalimasadaku'/>

Jumat, 24 Desember 2010

UPIL dan manfaat mengUPIL

Apakah kalian semua tahu kalau MENGUPIL merupakan pekerjaan yang membtuhkan ketenangan dan kenyamanan dalam melakukannya. Selain harus dilakukan secara sembunyi-sembuyi ternyata MENGUPIL juga punya khasiat lain, UPIL disarankan untuk dikonsumsi. Tetapi banyak juga yang mengatakan teori tersebut tidak masuk akal, oleh sebab itu akan saya uraikan Manfaat MENGUPIL dan TATA CARAnya : ..Kenapa mengupil dianggap sangat menjijikkan, upil adalah kotoran yang menjijikan karena lendir dari hidung yang terakumulasi dan menumpuk lalu mengeras kemudian menjadi sampah, karena apabila kotoran tersebut masuk kedalam tubuh kita maka akan membawa berbagai penyakit.oo     O

..Jika makan UPIL berarti kita makan sampah? Tidak juga, mengapa. Karna dengan merasakan upil  kita bisa mengetahui kejadian 3 - 4 jam sebelumnya dari rasa dan warnanya ataupun bentuknya.

Misal :
-Warna hijau kecoklatan.... berarti aktifitas yang dilakukan sangat padat, itu terbukti dengan warna kecoklatan yang menandakan dimana bumi dipijak disitu tanah dijunjung.
-Warna hijau kemerahan... berarti tingkat ketegangan pikiran sedang tinggi, dapat dipahami karna warna merah berarti berani.. tapi kok cuma lewat hidung, dengan kata lain kta mengalami stres berat.
-Warna coklat kehitaman... berarti orang tersebut telah atau sedang mengalami masa suram, karna terlalu banyak masalah mengakibatkan cek cok yang mendalam dilubang hidung kita.. sehingga menimbulkan rasa pusing yang berkepanjangan.
-Warna hijau muda.. berarti lagi banyak uang,

..Tata Cara MENGUPIL
-Sebelumnya awalilah dengan doa, yang singkat dan padat..-baca dalam hati- (niat ingsun Ngupil agawe ngresiki barang kang usil neng jeroning irung mancungku)
-Lakukan dengan jari yang terkuat dan terlentur
-Lihatlah kondisi keadaan sekitar, lihat kanan kiri.. bila memungkinkan pakailah masker untuk menutupi aktifitas jari manis anda.
-Bila ingin romantis, pinjamlah jari pasangan anda dan lakukan secara bergantian.. dijamin akan merasakan sensasi yang luar biasa dan takkan terlupakan.
-Teruslah berusaha mencari UPIL sampai titik darah penghabisan seperti istilah "CARILAH UPIL SAMPAI KENEGERI CHINA"
-Bila sudah mendapatkannya, teruskan dengan berlagak bodoh kemudian sentilkan upil tersebut ke atas, bila dalam keadaan sendiri maka UPIL tersebut dapat dimakan dengan perasaan gembira
Dari rasa juga dapat diterka apa yang ada dalam pikiran kita, coba ambil upil kita dan rasakan.... Lalu kita membayangkan makanan yang paling kita inginkan, niscaya rasanya akan lain...
Manfaat dari mengupil pasti  kita sudah banyak yang tahu, tapi bagaimana apabila dimakan?? Jawabannya terserah anda menyikapinya, karna dengan mengupil kita dapat melepaskan kepenatan hati dan pikiran

....


Orang yang Cantik bisa memberi kritik, orang yang tampan bisa memberi saran

0 komentar:

Posting Komentar