property='Kalimasadaku'/>

Rabu, 29 September 2010

APA PLAYBOY ITU DILARANG JATUH CINTA


Ketika ada Masalah pasti ada Kisah, dan setiap Ada Kisah Pasti ada Masalah

- Ketika laki-laki mengirimkan sms ke kamu lebih dari sekali setiap harinya walau hanya utk mengucapkan apa aja, tandanya dia ada perhatian denganmu.. karena: seorang pria jarang melakukan hal seperti itu kalau hanya karena iseng atau gak ada kerjaan.



- Ketika laki-lak tulit-tulit ke kamu tanpa sebab dan hanya bilang: "cuma ingin ngabisin waktu, iseng ajha..", tandanya dia ada hati sama kamu tapi malu utk mengungkapkannya.. karena: laki-laki itu sadar kalau Dia harus melakukan aksi-aksi yang diluar dugaan tapi takut keliatan, tapi takut kalau ketahuan..

- Ketika laki-laki melakukan aksi tutup mulut setelah pertengkaran panjang,
tandanya dia sudah letih, lesu dan lemah.. karena: Pada prinsipnya, lelaki gak suka berlama2 bertengkar mulut karna mulut laki-laki digunakan untuk bekerja bukan bercanda, kecuali dia banci. 

- Ketika laki-laki memegang tanganmu atau membelai rambutmu setelah pertengkaran, Dia akan melakukan jurus A - Z..... yang berpura-pura sayang dan mengakui kekurangan masing-masing, yang ujung-ujungnya pengen seks (jurus Playboy asli). Kalau tidak begitu berarti tandanya dia merasa bersalah telah membuatmu marah.. karena pada dasarnya laki-laki yang benar2 sayang sama kamu, gak akan tega liat kamu menangis, apalagi gara2 dia...

- Ketika laki-laki bersandar dibahumu dan memintamu membelai rambutnya, tandanya kamu adalah satu2nya wanita yg dia cinta sebesar cintanya kepada ibunya.. karena: Lelaki pantang terlihat lemah/manja apalagi dhadapan wanita. Kalau dia sampai melakukan itu padamu, tandanya dia merasa nyaman dan yakin "pride"nya gak akan berkurang jika melakukan itu pada dirimu..

- Kala Lelaki mengatakan "apa sih yang ngga utk kamu?" ada dua kemungkinan, dia bener2 suka sama kamu atau dia playboy sejati. karena: Lelaki ingin sang wanita pujaan tahu,kalau dia siap memberikan waktu hanya utknya. Kalau tipe playboy, biasanya dibelakang kata2 itu dibarengi pujian2 gak jelas maksudnya.

- Ketika laki-laki menangis depanmu, tandanya dia benar2 sayang sama kamu.
karena: Kodrat Lelaki adalah pantang utk menangis. Jika ia menangis, hanya ada satu kata: Dia cinta kamu

- Kala Lelaki sering melanggar aturan2 yang kamu buat, tandanya dia gak nyaman dikendalikan sama kamu. karena: Lelaki tahu apa yg benar dan salah dan hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang, semakin dilanggarnya.

- Ketika laki-laki cemburu, ada empat kemungkinan inti:
1. Dia bener Love you dan takut kehilangan kamu.
2. Dia tipe pendiam dan berkuasa
3. Dia selingkuh dan gak mau di"saingi"
4. Dia punya trauma dalam yg mungkin gak pernah diceritakannya kepadamu..

- Ketika laki-laki diam merana, tandanya dia benar2 marah sama kamu. karena: Lelaki selama masih "berkicau" tandanya masih "1/2 marah". tapi kalau sdh membisu, siap2 saja akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian kalau kalian tidak aware.

- Kala Lelaki bercerita masa lalunya yang buruk, tandanya dia memberitahu kamu agar jangan melakukan hal yang sama. karena: Lelaki adalah mahluk traumatik dan parno. Cukup kalian berkata: "aku gak akan melakukan hal sebodoh itu" sekali saja, dan dia tidak akan pernah bercerita hal itu lagi.

- Ketika laki-laki menghilang tiba dari "peredaran", tandanya dia ingin menjauh dari kamu karena satu dan lain hal. karena: Lelaki kadang gak tega utk meninggalkan kalian, kadang krn hal2 yg kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan.

- Ketika laki-laki menatap dalam2 kematamu, dia sedang mencari2 jawab, apakah kalian benar2 cinta kepadanya atau hanya sebatas nafsu? karena: hampir setiap Lelaki merasa berhati-hati dalam hubungannya, mungkin traumatik atau karena pengaruh lingkungan sekitarnya.



Kalau Disimpulkan, para HAWA sebenarnya lebih POWER FULL daripada para Sang ADAM yang hanya hot diluar, tapi soft dan Jinak didalam. Itulah rahasia terdalam para Lelaki 


Untuk men download lagu romantis, silahkan anda klik link di bawah ini :

download

0 komentar:

Posting Komentar