property='Kalimasadaku'/>

Sabtu, 21 Agustus 2010

sok puitis

Katanya.....
PerBanyaklah usaha n kerja
perBanyaklah doa n ibadah
tetapi
Banyak2lah mengaca..apa u pantas jadi mantuku??


ApaNya yang Salah....
Senyum u membawa anugrah
bibirmu membentuk kubah
hidungmu bagai lebah
lirikan matamu bikin q mimpi basah
tp kenapa makan g dikunyah...kentutmu juga bau sampah...
...

Ketika Cintaku Kentut......
Tak terlihat tp menyengat
tak berbentuk tp mengutuk
tak bewarna tp menyiksa
tak teraba tp terasa
tak terungkap cm terperangkap
...

Kenapa slalu u datang
wlw tlah kucari u wahai Uang
Bagaimana ku bisa tenang
tidur bagai diawan
terguncang hutang
...
Tolonh Pak KOST....
Jangan ditanya kenapa q pergi
jangan berfikir ntuk q kembali
jangan bicara bgmn q nanti
jangan korbankan u ntuk q
jangan merokok bila tak pny rokok
...

Ojo DiWoco...
AKU TAHU , rizkiku tak mungkin diambil orang : karenanya hatiku tenang
AKU TAHU , amal-amalku tak mungkin dilakukan orang lain : maka aku bekerja dan beramal
AKU TAHU , Allah senantiasa melihatku : karenanya aku malu dan tak mau melakukan apa2 yg dilarang Nya

0 komentar:

Posting Komentar