property='Kalimasadaku'/>

Senin, 30 Agustus 2010

MOTIVASI Janur Kuning


Berikut Kumpulan Kata-kata Mutiara Motivasi dari sekian banyak komentar yang terdapatdi group Sebelum Janur Kuning Melengkung Masih Milik Kita Bersama. Thanks buat yang menyumbangkan dan menuliskan ini. Kata-kata mutiara motivasi yang bagus sekali, memotivasi dan membawa hikmah..
“Alasan kenapa seseorang tak pernah meraih cita-citanya adalah karena dia tak mendefinisikannya, tak mempelajarinya, dan tak pernah serius berkeyakinan bahwa cita-citanya itu dapat dicapai”. Dengan kata lain, semua cita-cita berawal dari sebuah mimpi Oleh sebab itu marilah kita perbanyak tidur..hehehehe
“Saya memiliki tiga harta. Jaga dan peliharalah: cinta yang dalam, kesederhanaan, ketidakberanian memenangkan dunia. Dengan cinta yang dalam, seseorang akan jadi pemberani. Dengan kesederhanaan, seseorang akan menjadi dermawan. Dengan ketidakberanian memenangkan dunia, seseorang akan menjadi pemimpin dunia” . Dalam hal ini kita teringat pepatah jawa "Kalah bondho menang Dhupo, Kalah Rupho menang Dhowooooooooooooooooooo.... hehehehe.


 “Anda harus melakukan sesuatu yang Anda pikir tak akan bisa Anda lakukan”
Seperti gambar yang terdapat group Janur Kuning pada edisi Piala dunia Afrika....???? ouw ouw

 “Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti” (dapat dilihat dipetuah kaki semar)

 “Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang Anda miliki, bukan pula berasal dari siapa diri Anda, atau apa yang Anda kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran Anda”. Oleh sebab itu di bulan Ra"Madhon" ini marilah kita senantiasa befikiran positif

 “Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya”. Jangan kita menyerah pada keadaan, walau mak erot telah tiada.. Tapi lihat Mak EROS aja bisa buat 25 junior.... Mensana En Corporesano, Menang Disana And Disono.

"Sedikit orang kaya yang memiliki harta. Kebanyakan harta yang memiliki mereka.  Hidup manusia penuh dengan bahaya, tetapi justru di situlah letak daya tariknya". Oleh sebab itu mulailah dari yang terkecel , saat ini, dan dari diri sendiri. Tak lupa BAB rutin Tiap hari.
Untuk men'download surat Al Fatiqah, silahkan anda klik link di bawah ini :

download

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ma'lu bertanya ma'gue yg jawab .. .. .. rif_evh

Posting Komentar